Powered by Blogger.

LIHAT GARIS TANGAN ANDA SEGERA!! 3 Jenis Garis Telapak Tangan Begini Akan KAYA !!!


Di sebuah acara talk show Korea Selatan, mereka membahas tentang "3 macam garis telapak orang kaya" yang menjadi perbincangan paling menarik… Mari kita lihat, apakah sobat cerpen termasuk salah satunya?
Cara orang Korea melihat tanganya adalah "Kiri Bawaan Lahir, Kanan Berubah Seiring Waktu", karena itulah biasanya mereka melihat 2 tahun sekaligus. Mari kita cek bersama!

1. Garis Telapak Orang Kaya : [Trigeminal]


Orang dengan telapak tangan seperti mengandalkan kekuatannya untuk menjadi kaya. CEO dari Samsung Galaxy 3S dan pencipta mobil Hyundai, juga memiliki telapak tangan trigeminal.


2. Garis Telapak Orang Kaya : [Berbentuk M]


Jika 3 garis pada telapak tangan tergabung di tengah dan berbentuk M, maka kamu akan menjadi salah satu orang yang terkenal dan kaya, seperti contohnya presiden Amerika, Obama, dewa saham Buffett, artis basket
Michael Jordan. Garis tangan ini membawa keberuntungan dan mudah sukses dalam melakukan segala sesuatu.

Orang yang memiliki garis tangan bentuk ini tergolong banyak, tapi tidak semua orang dengan bentuk garis tangan seperti ini akan kaya...

3. Garis Telapak Orang Kaya : [Satu Garis]

Jika telapak tangannya hanya memiliki satu garis, itu menandakan orang ini adalah orang yang sangat taat peraturan dan memiliki daya juang yang luar biasa. Tidak peduli betapa sulit permasalahanya, pasti akan dibereskan oleh dia. Jadi tidak heran kalau orang seperti ini akan kaya.

Satu garis menandakan orang ini "Berkah Untuk Menjadi Kaya", presiden Amerika sebelumnya, Reagan juga memiliki garis tangan seperti ini.

Setelah pengenalan 3 macam "Garis Telapak Tangan Orang Kaya", apakah teman – teman cerpen termasuk salah satunya? Kalau iya, jangan segan – segan untuk share di sini ya... ayuk cepat dicek dulu tangannya!
Share on Google Plus

About Unknown

Maklumat dihujung jari anda.

0 comments:

Post a Comment